Cara Kontak Layanan 24 Jam Call Smartfren Via Aplikasi & Galeri

Posted on

Sebagai pengguna operator atau kartu provider, sudah pasti sering mengalami gangguan. Entah itu gangguan sinyal yang tidak kunjung muncul dengan sendirinya, gangguan jaringan internet, tidak dapat menelepon atau menerima telepon, mengirim SMS atau menerima SMS, dan masih banyak lagi problem yang sering diterima. Maka dari itu kamu membutuhkan layanan 24 jam call Smartfren.

smartfren-4G-LTE

Memang biasanya ada beberapa problem yang bisa betul dengan sendirinya tetapi ada pula yang tidak. Jika masalah yang kamu alami ternyata tidak bisa kembali normal dengan sendirinya, maka yang  harus kamu lakukan  adalah menghubungi customer service atau CS melalui call center. Ada banyak cara untuk menghubungi customer service, berikut ini ulasannya. Yuk disimak!

Menelepon 888

Customer service Smartfren

Bagi pengguna kartu provider Smartfren di ponsel, kamu dapat mendapatkan layanan 24 jam call Smartfren secara langsung ke 888. Tenang saja, untuk pengguna kartu pascabayar kamu tidak perlu membayar sepeser pun alias gratis. Berbeda dengan pengguna kartu prabayar yang harus mengeluarkan 300 rupiah dari setiap panggilan yang kamu lakukan.

Layanan 888 ini pun bisa kamu hubungi kapan saja karena tersedia 24 jam non stop. Namun, yang harus kamu ketahui adalah layanan 888 ini hanya berlaku bagi pengguna kartu Smartfren saja, operator lain tidak akan bisa menggunakan layanan ini. Untuk pengguna kartu prabayar, karena setiap  panggilan harus mengeluarkan 300 rupiah, kamu harus menggunakan panggilan  ini dengan sebaik mungkin.

Menelepon 08811-223344-021 atau 021-50100000

call center axis 24 jam

Jika cara di atas hanya bisa digunakan khusus pengguna Smartfren, maka layanan untuk operator lain bisa dihubungi adalah 08811-223344-021 atau 021-50100000. Nomor layanan tersebut memang khusus digunakan bagi pengguna operator lain termasuk juga telepon rumah. Untuk tarifnya, disesuaikan dengan kartu provider dan operator masing-masing. Layanan  ini dipakai untuk menerima semua keluhan dan juga kebutuhan-kebutuhan lain dari para pengguna Smartfren.

Mengirim FAX 31900303

Mengirim FAX 31900303

Bagi kamu yang lebih sering menggunakan FAX, kamu pun bisa mengirim keluhan dan meminta kebutuhan-kebutuhan melalui FAX ke nomor 31900303. Kamu bisa mengirim FAX lalu menuliskan  apa saja keluhan dan apa  pun yang kamu butuhkan di dalam FAX tersebut.

Aplikasi Twitter

twitter smartfren

Semakin bertambahnya waktu, semakin banyak orang yang memakai sosial media termasuk twitter. Untuk menyampaikan keluhan dan kebutuhan-kebutuhan yang kamu perlukan, dapat menghubungi @smartfrenCare. Akun tersebut memang dipakai khusus sebagai layanan 24 jam call Smartfren. Sedangkan jika kamu ingin menanyakan produk terbaru atau hal semacamnya, kamu bisa menghubungi akun lain yaitu @SmartfrenWorld melalui Twitter.

Aplikasi Facebook

Selain kamu bisa menyampaikan keluhan melalui Twitter, kamu pun dapat juga menyampaikannya melalui akun Facebook. Karena pengguna Facebook masih terbilang lebih banyak dibandingkan dengan  Twitter. Hanya ada satu akun resmi milik Smartfren yang bisa kamu hubungi yaitu Halaman Facebook Smartfren. Baik untuk masalah keluhan maupun ingin bertanya mengenai produk-produk terbaru, kamu bisa langsung mengunjungi halamannya. Bagi yang ingin menyampaikan keluhan, kamu  bisa langsung mengirim pesan pada halaman tersebut.

Aplikasi Instagram

instagram smartfren

Dengan populernya aplikasi Instagram di masa kini, layanan dari Smartfren pun tidak ketinggalan. Untuk kamu  para pecinta aplikasi Instagram, kamu bisa mengajukan keluhan ke akun @SmartfrenCare, lho! Seperti pada akun Facebook, kamu bisa langsung mengirimkan pesan jika ingin melaporkan keluhan. Namun apabila kamu ingin melihat produk-produk terbaru, kamu bisa stalking akunnya.

Aplikasi Youtube

youtube smartfren

Smartfren memang mempunyai  channel pribadi. Kamu dapat menemukannya langsung dengan membuka Channel Youtube Smartfren. Di sana kamu dapat menemukan informasi mengenai produk terbaru yang dikeluarkan oleh Smartfren.

Melalui Alamat Email

email cimb niaga

Biasanya orang akan lebih merasa aman  jika melalui cara yang lebih privasi seperti email. Maka dari itu, Smartfren tidak melupakan hal yang satu ini. Kamu bisa mengirimkan  semua keluhan melalui email yaitu [email protected]. Harus memakai alamat email yang lengkap dan subjek email yang jelas.

Melalui Kontak Yang Tertera Pada Website

website smartfren

Kamu bisa menghubungi layanan 24 jam call Smartfren melalui kontak resmi yang bisa kamu temukan pada halaman website resmi dari Smartfren. Untuk mendapatkannya, kamu bisa mengakses dengan membuka situsnya, lalu pilih fitur kontak  yang ada di sana. Di fitur tersebut kamu dapat menemukan kontak yang bisa kamu hubungi untuk menyampaikan keluhan. Kamu juga  bisa menanyakan  hal  lain seperti cara registrasi, layanan yang tersedia pada kartu Smartfren, informasi mengenai produk, dan  lain sebagainya. Kamu dapat membuka halaman Contact Us Smartfren untuk lebih lengkapnya.

Melalui Live Chat Customer Service Smartfren

live chat smartfren

Apabila kamu menginginkan respons yang cepat, kamu bisa menghubungi customer service melalui live chat. Fitur ini pula yang sangat direkomendasikan oleh Smartfren sendiri. Kamu bisa membuka situs resminya yaitu Smaartfren.com kemudian langsung memilih fitur Butuh Bantuan dari situs tersebut.

Melalui Aplikasi Resmi Smartfren

aplikasi smartfren

Aplikasi Smartfren bisa kamu unduh  melalui platform yang  biasa kamu gunakan untuk mengunduh  aplikasi. Di dalam aplikasi Smartfren kamu bisa menghubungi customer service melalui tiga cara. Antara lain  email karena pada aplikasi  ini kamu akan langsung diarahkan menuju halaman  pada pesan yang akan terkirim langsung ke customer service. Di dalam aplikasi pun terdapat fitur live chat. Dengan aplikasi ini pula kamu dapat menelepon Call Center seperti layanan 888.

Mendatangi Gerai Smartfren

Gerai Smartfren

Apabila kamu tidak dapat mempercayai atau kesulitan dalam memakai cara-cara yang sudah tertera di atas, kamu bisa datang langsung ke gerai Smartfren. Di sana kamu bisa langsung bertanya pada customer service apa pun keluhanmu. Kamu juga dapat langsung menanyakan mengenai produk-produk terbaru  di sana.

Itulah ulasan mengenai cara kontak layanan 24 jam call Smartfren via aplikasi dan gerai. Semoga artikel ini bermanfaat.