Call Center (Customer Service Axis) Dihubungi 24 Jam Terbaru

Posted on

call-center

Di Indonesia ada begitu banyak jenis operator telepon seluler, dan salah satunya adalah Axis. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyedia layanan telekomunikasi ini begitu populer dikalangan pengguna, dengan berbagai layanan yang baik. Salah satu keberhasilan tersebut ditunjang oleh adanya customer service AXIS atau call center, yang terus melayani berbagai permasalahan setiap konsumennya.

 Call center adalah salah satu bagian dalam sebuah layanan, dan menjadi bagian terpenting di dalamnya. Biasanya layanan ini selalu ada dalam berbagai bentuk perusahaan bidang jasa maupun produk. Kehadiran call center ini menjadi hal yang paling fatal dalam sebuah perusahaan, yaitu bertugas untuk langsung terhubung kepada para konsumen.

Jadi, customer service AXIS ini menjadi pusat layanan yang sering dipakai oleh kepentingan para konsumennya, terutama apabila mereka mempunyai sebuah pertanyaan yang terkait dengan hal yang bersangkutan dengan kartu AXIS. Tidak hanya hal-hal mendasar, setiap hal mendetail atau bahkan untuk menyampaikan keluhan pun bisa dilakukan pada layanan ini.

Jenis-Jenis Layanan Call Center Axis

call center axis

Agar memahami segala detail yang dimiliki oleh call center AXIS, maka kita harus mengetahui berbagai layanan yang diberikannya. Jadi, layanan call center AXIS ini cukup berbeda dengan customer service yang biasanya hanya bisa menyampaikan inquiry atau berbagai pertanyaan dan solusi.

Layanan yang dimilikinya biasanya melayani berbagai macam keluhan pelanggan yang terkait dengan masalah produk AXIS. Biasanya para pelanggan bisa menanyakan tentang cara mengaktifkan lagi kartu AXIS yang sebelumnya telah diblokir atau mati, atau dalam istilahnya disebut dengan reactivation.

Lalu tentang cara melakukan pergantian kartu AXIS lama dengan kartu yang baru, dan biasa disebut dengan istilah swap. Bertanya tentang masalah jika pelanggan mengalami kegagalan selama proses mengaktifkan kartu AXIS. Bertanya jika mengalami kerusakan pada voucher kartu isi ulang AXIS. Atau melakukan registrasi fitur XL tunai. Dan masih banyak lagi hal-hal yang bisa ditanyakan, jika memang tidak kamu ketahui.

 Call Center Customer Service Axis Layanan 24 jam

call center axis 24 jam

Masih banyak kelebihan detail yang dimiliki oleh sistem customer service AXIS ini. Selain sebagai pusat layanan informasi dengan keakuratan yang valid, juga layanan ini bisa diakses oleh para pelanggan kapan saja dan dimana saja karena tersedia hingga 24 jam nonstop. Jadi jika kamu mempunyai banyak pertanyaan atau kebingungan seputar produk AXIS, maka lebih baik untuk menanyakan langsung pada layanan ini, karena berbagai informasi, saran dan solusinya lebih terjamin.

Menghubungi Via Telepon

Untuk menggunakannya juga mudah, pengguna bisa langsung menghubungi kontak yang telah disediakannya. Nomor call center AXIS ini dibedakan dalam dua jenis nomor, yaitu nomor khusus untuk para pengguna AXIS, serta nomor untuk selain pengguna AXIS.

Sebagai informasi, nomor call center AXIS khusus pengguna adalah 838, dan panggilan yang dilakukan pada pusat layanan tersebut aan dikenakan biaya atau tarif sebesar Rp. 800 untuk setiap panggilannya. Sedangkan bagi mereka yang bukan pengguna AXIS maka bisa menghubungi layanan call center pada nomor 0838-8000-838, dan lagi nomor tersebut bisa  dihubungi oleh semua jenis operator di luar produk AXIS. Jika kamu khawatir akan masalah tarifnya jika melakukan panggilan dari bukan pelanggan AXIS, biasanya tarif normal akan dikenakan sesuai durasi panggilan yang dilakukan.

Menghubungi Via Online

medsos indosat

Jika tadi telah dijelaskan mengenai cara-cara menghubungi call center melalui telepon, maka perlu diketahui pula bahwa layanan tersebut bisa dihubungi melalui contact center via online. Memang sedikit berubah namanya, yang mana layanan dinamakan call center jika dihubungi via telepon, dan dinamai contact center jika kamu menghubungi via online. Jadi, cara yang satu ini bisa dijadikan pilihan jika kebetulan kamu tidak memiliki pulsa dan hanya memiliki kuota internet saja.

Dan adapula yang harus dipahami oleh kita, bahwa layanan contact center tidak akan secepat layanan call center saat memberikan saran, solusi, atau informasinya apalagi jika digunakan dalam kondisi yang mendesak. Jadi kita tahu bahwa setiap langkah mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing-masing, dan tentu kita bisa mempertimbangkan ketika akan memilih salah satu cara diantaranya. Namun tetap, keduanya bisa dihubungi selama 24 jam.

Menghubungi Secara Online Via Email

Masih berperan dan berfungsi sama seperti call center, pusat layanan AXIS melalui Email juga menerima dan melayani segala bentuk keluhan para pelanggannya. Mereka tetap bisa menanyakan berbagai masalah yang sedang dihadapi dan tentunya pihak AXIS akan memberikan berbagai saran, solusi dan informasinya. Berbagai informasi yang akan disampaikan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta sopan, dan kamu bisa menghubunginya di CS@axisnet.id.

Menghubungi Secara Online Via Media Sosial

media sosial telkomsel

Lalu cara selanjutnya, kamu bisa menghubungi customer service Axis secara online melalui media sosial. Langkah yang satu ini merupakan salah satu cara yang efektif, serta bisa menampung semua orang dari berbagai penjuru, tentu dengan berbagai permasalahannya yang terkait dengan produkan AXIS.

Orang-orang kini lebih banyak yang menggunakan media sosial, jadi inilah langkah call center AXIS agar lebih dekat dan mudah dihubungi dalam setiap kebutuhan dan kondisi pelanggannya. Dan memang platform media sosial terhitung lebih aktif jika dibandingkan dengan Email. Di media sosial, layanan tersebut bisa pelanggan akses di platform media sosial Facebook serta Twitter.

Itulah penjelasan tentang customer service AXIS yang dapat kamu ketahui.