Cara Kontak CS CIMB Niaga Termurah Via Call Center, E-mail, Dan Sosmed Niaga

Posted on

bank-cimb-niaga

Bank CIMB Niaga memiliki layanan  untuk atau pengaduan melalui layanan 24 jam  customer service CIMB Niaga. Jadi jika kamu memiliki keluhan mengenai produk dari CIMB Niaga, kamu bisa mengeluhkannya melalui kontak CS CIMB Niaga tersebut. Akan tetapi para pelanggan memang lebih suka untuk melaporkan masalah melalui telepon dibandingkan dengan laporan tertulis. Karena itu, hal ini membuat antrian untuk via Call Center menjadi panjang dan biaya teleponmu akan terus membengkak. Penyebabnya ialah tarif telepon CIMB terbilang mahal karena 14041 merupakan nomor yang premium.

Agar bisa mengurangi waktu tunggu karena antrian dan biaya pulsa saat menelepon, kamu bisa mempertimbangkan cara lain untuk mengajukan pertanyaan dan juga keluhan. Antara lain apabila kamu ingin mengeluhkan transaksi non-tunai, kamu bisa memakai fitur live chating  pada sosial media. Namun jika kamu mengeluhkan transaksi tunai, kamu bisa menghubungi kontak customer service atau pun melalui email CIMB Niaga.

Daftar kontak CS CIMB Niaga antara lain nomor telepon di 14041, email [email protected], dan beberapa sosial media yaitu facebook, twitter, instagram, youtube, Linkedin, webmail, atau ke CIMB Niaga terdekat dari tempat tinggalmu. Daftar-daftar daari CIMB Niaga bisa kamu temukan melalui website resminya.

Call Center CIMB Niaga

Untuk mengontak customer service CIMB Niaga melalui nomor telepon 14041 atau bisa juga melalui 021-52997777. Call center merupakan cara mengontak CS  yang paling tercepat dan  merupaka cara untuk menyampaikan keluhan untuk transaksi yang di mana pegawai dari bank CIMB Niaga harus membuka data pelanggan. Pada layanan ini kamu bisa mengeluhkan berbagai transaksi di antaranya untuk tabungan, deposito, KTA, dan produk-produk lainnya.

Kontak CS CIMB Niaga untuk tarif nelpon CIMB Niaga akan bisa kamu dapatkan lebih murah  apabila  membeli paket nelpon terlebih dahulu. Berbagai macam tarif disesuaikan dengan operator masing-masing. Kebanyakan  memang akan lebih murah dengan memakai  paket.

Trik memakai paket nelpon ini ialah dengan memakai kode area (021) saat menelpon ke CIMB Niaga agar bisa memanfaatkan kuota nelpon seperti ke operator lain. Apabila kamu gagal, kamu bisa memakai  kode area lain seperti (022). Meskipun kode tersebut dipakai untuk daerah Bandung, kamu tetap bisa menggunakannya untuk daerah lain karena apabila tidak memakai kode area,  pulsa yang terambil akan lebih mahal.

Trik nelpon call center CIMB Niaga  agar bebas pulsa yaitu dengan  memakai aplikasi free call yang bisa kamu unduh melalui platform-platform  yang disupport oleh smartphone. Setelah mendapatkan aplikasi yang cocok dengan smartphonemu, kamu harus mendaftarkan akun untuk bisa menggunakan  aplikasinya secara bebas.

E-mail CIMB Niaga

email cimb niaga

Jika kamu ingin mengeluhkan hal yang lebih  spesifik, kamu bisa memakai alamat email CIMB Niaga untuk kontak CS CIMB Niaga. Agar menghemat pulsa, dibandingkan dengan  menelpon melalui call center, kamu bisa menggunakan alamat email. Email yang biasanya dipakai untuk pertanyaan-pertanyaan  umum untuk non-transaksi. Kamu bisa mengirim keluhan melalui alamat email ke [email protected].

Sosial Media CIMB Niaga

Meski memang mudah dengan memakai alamat email, sebenarnya memang lebih muda dan lebih hemat dengan memakai sosial media milik CIMB Niaga. Namun memang sayangnya dengan sosial media tidak dapat menangani keluhan yang mengharuskan customer service CIMB Niaga membuka data milik nasabah. Jika yang kamu alami adalah keluhan mengenai transaksi, kamu akan disarankan untuk menelpon call center.

Akun twitter untuk CIMB Niaga yaitu @CIMBNiaga yang  melayani info dan menanggapi semua pertanyaan mengenai semua produk yang ada di bank CIMB Niaga. Bisa juga dengan menggunakan facebook yaitu CIMB Niaga juga menanggapi info dan pertanyaan mengenai semua produk CIMB Niaga.

Ada pula instagram yaitu @cimb_niaga dengan fungsi yang sama. Lalu youtube dengan nama channel CIMB Niaga yang berfungsi untuk melihat info promo yang ada pada CIMB Niaga dan produknya, juga LinkedIn dengan nama yang sama yaitu CIMB Niaga yang memiliki fungsi untuk memberi info seputar dari perusahaan, staf atau karyawan, dan lowongan kerja untuk CIMB Niaga. Bagi kamu yang ingin mengajukan keluhan, cara tercepat mendapatkan respons ialah melalui twitter.

Webmail CIMB Niaga

Webmail ini bermanfaat  agar pihak CIMB Niaga menghubungimu sebagai nasabah. Caranya ialah dengan  mengunjungi halaman Bantuan dari website milik CIMB Niaga, lalu kamu harus menglik ‘Kami Akan Hubungi Anda’ yang tersedia di sana.  Kemudian akan muncul formulir yang harus kamu isi data milikmu sesuai dengan kebutuhan, dan dengan sebenar-benarnya.

Setelah terisi dengan benar, kamu bisa langsung memilih Submit agar permohonanmu sampai kepada customer service. Dengan melakukan permohonan ini, kamumempunyai keuntungan yaitu hemat pulsa. Sedangkan kekurangannya adalah kamu harus sabar menunggu tanggapan dari pihak  CIMB Niaga.

Cabang CIMB Niaga

Sebagai pusat layanan customer service CIMB Niaga, tentu saja cabang dari  bank CIMB Niaga sangat bisa diandalkan untuk menanggapi semua keluhan yang ada dibandingkan kontak CS CIMB Niaga yang lain. Maka dari itu apabila keluhanmu tidak selesai dengan menghubungi call center maupun melalui email, kamu bisa dengan langsung datang ke kantor cabang.

Salah satu contoh dari pelayanan  di kantor cabang ialah membuka rekening CIMB Niaga, membuat kartu kredit bank CIMB Niaga, membuat mobile banking atau internet banking, memulihkan kartu ATM CIMB Niaga yang hilang, atau memblokit kartu ATM CIMB Niaga. Yang kamu  butuhkan ketika ingin melakukan pelayanan di cabang CIMB Niaga adalah kartu tanda penduduk yang asli nasabah CIMB, buku rekening, ATM, kartu kredit, atau produk-produk CIMB yang lain.

Itulah ulasan mengenai kontak CS CIMB Niaga yang bisa kamu hubungi jika kamu memiliki keluhan baik itu mengenai transaksi, non-transaksi, dan pertanyaan seputar produk. Semoga artikel ini bermanfaat.