Call Center Customer Service Indihome yang Bisa Dihubungi 24 Jam

Posted on

Call Center Customer Service Indihome

Indihome adalah singkatan dari Indonesia Digital Home, yang merupakan salah satu produk layanan yang diciptakan oleh PT Telekomunikasi Indonesia. IndiHome ini berupa paket layanan komunikasi dan data seperti telepon rumah, internet, serta layanan televisi interactive. Karena berbagai layanan tersebut, maka PT Telekomunikasi Indonesia menamainya dengan IndiHome. bahkan kini banyak keluarga yang telah menggunakan produk  IndiHome yang menyediakan layanan 3in1.

Call Center Customer Service Indihome

Berbagai layanan call center customer service IndiHome yang diberikan, telah mencakup segala kebutuhan yang mereka perlukan di masa yang modern ini. Sehingga dengan menggunakan IndiHome, para keluarga berpikir bahwa penggunaannya dapat lebih hemat dan praktis.

Bahkan selain itu masih memiliki kelebihan lainnya, salah satunya dengan adanya konten portal musik digital dan home automation. Dalam pembuatannya, IndiHome menggandeng pengembang teknologi telekomunikasi yang canggih dan profesional, sehingga bisa membantu mewujudkan rumah berkonsep digital.

Customer Service IndiHome via Telepon

Customer Service IndiHome via Telepon

Dalam pelayanannya, terdapat operator yang siap untuk memberikan informasi seputar produk IndiHome, menerima segala keluh kesah pelanggan, hingga memberikan solusi dan saran terbaiknya. Pelanggan dapat menghubungi call center customer service IndiHome kapan saja, karena mereka tersedia selama 24 jam nonstop. Jika kamu bingung bagaimana cara menghubunginya dengan mudah, CS bisa kamu tanyai melalui layanan Call Center PTSN: 147, melalui telepon seluler: (kode area) + 147.

Dan mungkin saja diantara pengguna ada yang tidak tahu dengan nomor tersebut. Ya, kode 147 di atas merupakan nomor CS yang bisa dihubungi untuk seluruh produk ciptaan Telkom Group.

Customer Service IndiHome via Sosial Media

sosial media indihome

Selain menggunakan cara di atas, tentunya CS IndiHome dapat kamu hubungi melalui jalan lain yang juga mudah untuk dilakukan. Apalagi jika pelanggan kebetulan sedang tidak memiliki pulsa, maka bisa memanfaatkan kuotamu untuk menghubungi CS melalui akun Facebook atau Twitter, hingga kamu dapat mengajukan pengaduan atau pertanyaan ke call center customer service IndiHome.

Dan bagi kamu yang kebetulan sedang terburu-buru atau mendesak harus mendapatkan jawaban secara cepat, maka dapat menuliskan komentar pada akun fanspage IndiHome, yaitu di @telkomcare untuk akun Facebook, dan @Telkomcare untuk akun Twitter.

Pelanggan juga bisa menghubungi call center customer service IndiHome dengan cara mendatangi secara langsung plasa Telkom terdekat di wilayahnya. Cara yang satu ini memang memiliki kecepatan respon lebih cepat lagi, karena keluhan dapat disampaikan secara langsung.

Semua cara tersebut memiliki kelebihannya masing-masing, dan tentunya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Meskipun mengunjungi call center customer service IndiHome plasa Telkom secara langsung bisa mendapatkan solusi lebih cepat, namun menghubungi via telepon dan sosial media juga banyak dilakukan, karena lebih praktis dan CS tersedia 24 jam.

Mengapa CS IndiHome Selalu Digunakan?

CS IndiHome

Hal tersebut karena pemakaian IndiHome tak dapat sellau berjalan lancar seperti yang diinginkan. Namun tidak berarti mengalami masalah setiap waktu, karena segala sesuatu ada kalanya mengalami kendala. Maka dari itu, pelanggan harus mengetahui cara menghubungi CS, baik itu melalui telepon seluler meupun sosial media.

Jika kamu akan menghubungi CS melalui telepon GSM, maka harus menambahkan dulu kode arena kamu di depan nomor call center. Misalnya ada pelanggan dari Jakarta yang akan menghubungi, maka tambahkan kode area 021 sebelum mengetik 147, dan nantinya nomor yang akan kamu hubungi adalah 021147. Hal ini juga berlaku untuk seluruh daerah di Indonesia, menyesuaikan kode area call center customer service IndiHome masing-masing.

Kelebihan CS IndiHome

CS IndiHome terbaru

Adapun kelebihan CS IndiHome sebagai salah satu bentuk pelayanan terbaiknya.

Memahami Semua Informasi dan Solusi

Sebagai layanan atau pusat informasi dan bantuan, tentunya call center customer service IndiHome memiliki pengetahuan yang luas dan mengerti segala detail dalam salah satu produk Telekomunikasi Indonesia ini. CS yang profesional dan bersertifikat di dalamnya tentu bisa menjamin segala permasalahan setiap pelanggan. Jika kamu kebingungan atau memiliki keluhan dalam penggunaan IndiHome, maka dapat langsung menanyakannya pada pihak CS.

Tersedia 24 Jam

Kelebihan lain yang dimiliki oleh customer service ini adalah memiliki layanan yang terbuka selama 24 jam. Seperti yang kita pahami, bahwa setiap pelanggan bisa saja memiliki keluhan tentang layanan IndiHome mereka, tanpa tahu kapan akan terjadi, apakah malam atau siang. Sehingga dengan waktu yang tidak diduga tersebut, CS dapat dengan sigap menangani berbagai keluhan yang terjadi.

Dan ketika hal tersebut terjadi pada pelanggan, ia tetap bisa menyelesaikan masalah tersebut dengan bantuan yang cepat dari call center customer service IndiHome, tanpa harus menunggu kapan CS aktif karena sudah tersedia selama 24 jam.

Pelayanan Ramah

Dalam hal ini, segala bentuk proses komunikasi akan terjalin antara pelanggan dengan CS. Meskipun dikendalikan oleh operator dan keduanya tidak bertatap muka, namun IndiHome begitu memprioritaskan kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan menyuguhan pelayanan yang ramah termasuk dari CS.

Meskipun banyak pelanggan yang harus dilayani, serta sibuk dengan memberikan berbagai informasi dan solusinya, call center akan tetap memberikan pelayanan call center customer service IndiHome terbaik dan bersikap ramah pada pelanggan.

Solusi yang Tepat

Sebagai salah satu bagian internal dari IndiHome, sudah pasti CS mengetahui betul berbagai kemungkinan permasalahan yang biasanya timbul pada pelanngan. Hal tersebut karena CS mengetahui lebih dalam apapun yang terdapat pada IndiHome, selain itu mereka telah lama memberikan berbagai solusi kepada para pelanggan, sehingga kemungkinan apa yang ditanyakan hampir mirip.

Itulah berbagai kelebihan yang dimiliki call center customer service IndiHome yang bisa kamu pahami.